Agen Bola Sbobet & Dalglish Berharap Mourinho Adopsi Pertahanan Di Anfield

Pemain legendaris Liverpool, Kenny Dalglish dan agen bola Sbobet yakin klub Manchester akan kembali ke gaya yang lebih konservatif saat bentrok melawan serangan klub Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Kenny Dalglish mengharapkan Jose Mourinho untuk mengadopsi permainan defensif saat Manchester United yang tak terkalahkan melakukan perjalanan ke Anfield pada hari Sabtu lusa ini.

United telah menikmati permulaan skor gratis menuju musim Premier League, menjaring 21 gol dalam tujuh pertandingan agar sejajar dengan klub tetangga, Manchester City yang sedang unggul.

Namun, manajer bernama lengkap Kenneth Mathieson Dalglish tersebut yakin United akan kembali ke gaya yang lebih konservatif untuk menghadapi bentrokan melawan Jurgen Klopp yang menyerang Liverpool, seperti yang mereka lakukan musim lalu saat menghadapi kebuntuan tanpa gol di Merseyside.

“Tiga tahun lalu, Jose membawa Chelsea menyelesaikan suatu pekerjaan dan mereka melakukannya dengan sangat baik, jadi bagi saya tidak ada kesalahan yang diberikan kepadanya karena Liverpool absen dalam gelar. Dia sangat profesional, benar-benar klinis, dan Anda tidak dapat mengkritiknya untuk itu,” kata Dalglish kepada Mirror.

“Dia kembali ke Anfield bersama Manchester United tahun lalu dengan filosofi serupa, namun tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat bermain bertahan, dan mereka hampir memperoleh peluang di saat akhir ketika Zlatan Ibrahimovic memiliki kesempatan itu.
“Dan ketika dia kembali untuk permainan ini, saya yakin dia akan berhati-hati lagi karena ini adalah pertandingan pertama United melawan salah satu dari enam besar.
“Sehubungan dengan tim Liga Primer lainnya, ini adalah game yang mungkin memutuskan siapa yang akan mengangkat trofi pada bulan Mei.”

“Mourinho memiliki kemampuan untuk mengetahui bagaimana cara memenangkan pertandingan, dan jika menurutnya kesempatan terbaiknya adalah bertahan, dia berhak melakukan hal itu – tapi bagi kami, Jurgen Klopp akan menjadi lawan yang utuh. Dia tidak tertarik pada hasil imbang, dia hanya menginginkan kemenangan

“Itu cocok untuk semua orang di Liverpool – para pemain, penggemar, dirinya sendiri – karena itulah mengapa dia diminta untuk melakukan pekerjaan di tempat pertama.
“Saya yakin para penggemar lebih dari senang dengan apa yang telah dia lakukan dan mereka akan menginginkan dia melanjutkan niat menyerang yang sama.”