Domino Qiu Qiu – Ilmuwan Temukan Cara Terbaik Untuk Membuat Wanita Klimaks

Jika ada di antara kamu yang senang bermain domino qiu qiu online, pernah bertanya-tanya apa sih yang membuat wanita bisa mengalami orgasme. Dan beruntung kamu bisa tiba di artikel ini, karena admin akan berbagi pengetahuan terbaru karena sekarang ilmuwan yakin, mereka telah menemukan jawabannya.

Sebagaimana dilansir dari laman dailystar, banyak orang berpikir bahwa seseorang dapat mengendalikan kemampuan mereka untuk mencapai klimaks dan faktor-faktor seperti pengalaman seksual dan kepercayaan diri turut berperan penting.

Yang lain berpendapat hal tersebut bergantung kepada ukuran penis, namun penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa kemampuan seseorang untuk mencapai orgasme sebenarnya tidak terkendali. Kunci untuk mencapai klimaks ternyata lebih bergantung kepada fisik seseorang daripada yang kebanyakan orang pikirkan karena pengalaman orgasme semuanya bergantung kepada anatomi tubuh seseorang.

Terdapat juga beberapa perbedaan menarik antara pria dan wanita. Bagi pria, yang terpenting adalah pikiran lebih dominan daripada fisik karena sinyal antara otak, sumsum tulang belakang dan penis semuanya harus berfungsi sesuai dengan urutan yang tepat.

Pria akan mencapai orgasme optimal jika ada keseimbangan antara dua sistem saraf – parasimpatis (yang mengendalikan tubuh saat istirahat) dan simpatik (yang bertanggung jawab atas respons tubuh untuk melawan atau kabur). Jadi pada dasarnya kinerja seorang pria di ranjang tergantung pada lingkaran refleks ini.

Yang tidak mengherankan lagi, penelitian yang dilakukan oleh Mayo Clinic dan Indian University School of Medicine ini, menyimpulkan bahwa ternyata jauh lebih sulit bagi wanita untuk mencapai klimaks.

Fakta untuk para wanita, ternyata semua bergantung kepada posisi sewaktu melakukan seks, karena rupanya klitoris ikut “bermigrasi” saat bersenggama dan akan mengembara menuju dinding vagina. Semakin dekat posisi klitoris mendekati dinding vagina saat berhubungan seks, maka semakin besar pula kemungkinan seorang wanita untuk mengalami orgasme. Dalam hal posisi saat berhubungan seks, ini berarti bahwa gerakan penetrasi dari depan seperti gaya misionaris atau cowgirl lebih cenderung membuat wanita merasakan klimaks, berlawanan dengan gaya penetrasi dari belakang seperti gaya doggy.

Penulis utama artikel Anatomi Klinis, Dr. Elizabeth Emhard mengungkapkan bahwa: “Pengalaman seksual bekerja saat kamu berada dalam kendali dan bergantung kepada sikap yang kamu miliki: rasa percaya diri, kemampuan untuk mempercayai dan keterbukaan kamu.

“Bagaimana jika variasi anatomi organ seksual benar-benar menentukan dasar perbedaan dalam pengalaman seksual, dan kita tidak benar-benar dapat mengendalikan pengalaman seksual kita sama seperti yang pernah kita pikirkan sebelumnya?”

Tags: