Mignolet Pergi, Liverpool Dapatkan Adrian

Mignolet Pergi, Liverpool Dapatkan Adrian

Kiper Spanyol, Adrian menandatangani kontak untuk bergabung bersama pemegang juara Liga Champions, Liverpool pada jam transfer gratis setelah Simon Mignolet pergi untuk kembali ke negara asalnya dan menandatangani untuk klub Belgia Club Brugge.

Adrian yang kini berusia 32 tahun akan menjadi pelapis kedua bagi kiper pilihan pertama juara Liga Champions, Alisson. Tercatat oleh
keluaran hk, kiper Spanyol tersebut memiliki pengalaman sebelumnya di Liga Premier setelah bermain lebih dari 100 kali untuk West Ham dalam enam tahun terakhir.

“Saya sangat ambisius, saya datang ke sini untuk mencoba memenangkan segalanya, mencoba mendorong Ali sejak menit pertama dan membuat kami lebih baik,” kata Adrian kepada situs Liverpool.

“Kami memiliki banyak kompetisi di depan kami akan berjuang untuk itu dan mencoba untuk mendapatkannya. Saya tak sabar untuk memainkan game pertama saya di Anfield dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin”, lanjutnya.

Mignolet, yang ditahan 22 kali oleh negaranya, sebelumnya telah menandatangani kontrak lima tahun setelah melewati biaya medisnya dengan Brugge, yang dilaporkan bernilai £ 6,4 juta (7 juta euro).

“Itu resmi, Simon adalah bocah lelaki Bruges!” klub papan atas Belgia mengatakan di situs webnya, di samping video Mignolet tiba di rumah barunya. Mignolet, 31 tahun untuk bagian tweet perpisahan mengerikan ke Liverpool.

“Perjalanan yang menyenangkan, Ada pasang surut, pasang surut di antara semuanya, tapi aku akan selalu melihat waktuku di Anfield dengan suka.” kata Mignolet.

“Saya tidak menyesal. Saya sudah memberikan segalanya dan saya selalu melakukan yang terbaik untuk mengenakan kemeja dengan bangga, dan untuk mewakili klub dengan martabat dan profesionalisme. Dulu bagian dari keluarga, selalu bagian dari keluarga. Jauh di lubuk hati aku akan selalu menjadi Merah”, tutupnya.

Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu, tetapi pemain internasional Belgia itu tidak menyangka bahwa tim Inggris itu menaklukkan Eropa untuk keenam kalinya dan hanya selisih satu poin di belakang juara Liga Premier Manchester City.

Mignolet bermain untuk Liverpool lebih dari 200 kali setelah tiba dari Sunderland pada 2013.