Sinopsis Avengers Infinity War (2018)

Sinopsis Avengers Infinity War (2018)

 

Sinopsis Avengers Infinity War (2018)

Avengers: Infinity War merupakan film superhero Amerika yang akan tayang berdasarkan tim superhero Marvel Comics the Avengers, film produksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Avengers tahun 2012 The Avengers dan Avengers 2015: Age of Ultron dan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan sebuah skenario oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, dan menampilkan sebuah ensemble cast dengan banyak aktor dari film MCU sebelumnya. Di Avengers: Infinity War, Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos, yang mencoba mengumpulkan Infinity Stones.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War – Bagian 1. Saudara-saudara Russo datang ke kapal untuk memimpin pada bulan April 2015 dan pada bulan Mei, Markus dan McFeely menandatangani kontrak untuk menulis naskah untuk film tersebut. Pada bulan Juli 2016, Marvel memperpendek judul Avengers: Infinity War. Pembuatan film dimulai pada bulan Januari 2017, di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan berlangsung sampai Juli 2017, menembak balik-ke-belakang dengan sekuel langsung. Pembuatan film tambahan berlangsung di Skotlandia, Inggris, daerah Downtown Atlanta dan New York City.

Avengers: Infinity War dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Mei 2018.

Pada bulan Mei 2017, Robert Downey Jr. dan organisasi filantropisnya Random Act Funding bermitra dengan Omaze untuk memulai sebuah kontes untuk mendapatkan Acuan Pendanaan Acak. Pemenang yang dipilih secara acak dari mereka yang disumbangkan akan menerima kunjungan dari Infinity War. Rekaman tersebut, yang diputar secara eksklusif untuk panel, mendapat reaksi penonton yang kuat, dengan penggemar “secara harfiah berdiri dan melompat saat rekaman dimainkan”. Julia Alexander dari Polygon berkomentar, “Mengatakan bahwa ada sedikit kejadian di trailer itu akan menjadi salah satu pernyataan yang meremehkan, tapi bukan itu yang membuat saya bersemangat dengan janji yang dapat diberikan Infinity War. Melihat Spider-Man dalam hal yang sama Film sebagai Iron Man, Thor, Star-Lord dan the Scarlet Witch akhirnya merasa seperti Marvel telah membuat film yang selalu diinginkannya – dan yang selalu ingin kami lihat. Selama hampir sepuluh tahun kami memimpikan kenyataan ini dan untuk melihat itu bermain di layar besar tidak mungkin untuk tidak merasa emosional. Cuplikan D23 juga ditampilkan di International San Diego Comic-Con 2017. Karena dua presentasi konvensi tersebut , Avengers: Infinity War menghasilkan lebih dari 90.000 percakapan baru di media sosial dari tanggal 17 sampai 23 Juli, yang ketiga paling banyak selama periode waktu di belakang Thor: Ragnarok dan Justice League, menurut comScore dan layanan PreAct-nya. Infinity War tinggal di ketiga minggu berikutnya, dengan lebih dari 41.000 percakapan media sosial baru, di belakang Ragnarok dan It. Pada minggu 16 Oktober, Infinity War telah menghasilkan lebih dari 679.000 percakapan media sosial.

Untuk mempromosikan pelepasan nonton movie online trailer pertama film tersebut, Marvel merilis “sebuah video retrospektif yang melihat kembali beberapa trailer terbaiknya” sejak Iron Man, “dipasangkan dengan video reaksi penggemar ke trailer tersebut.”Trailer pertama untuk Avengers: Infinity Perang memulai debutnya di Good Morning America pada tanggal 29 November 2017. Josh Spiegel dari The Hollywood Reporter mengatakan, “Trailer ini menjanjikan, dalam banyak hal, persis apa yang orang dengan keakraban dengan film-film superhero akan diharapkan” tapi “bagian terpenting dari trailer adalah bagaimana dengan hati-hati, dengan sengaja memperkenalkan Gagasan bahwa film Infinity War akan berfungsi sebagai penerus obor, dari satu set Avengers ke kelompok yang lebih baru. “Penulis Scott Mendelson untuk Forbes mencatat bahwa meskipun trailernya tidak jauh berbeda dengan rekaman konvensi yang disaring di awal tahun, itu “sangat mengesankan, apalagi menggunakan pidato” Avengers Initiative “Nick Fury yang hebat, bersama dengan tema Avengers karya Alan Silvestri, untuk efek yang sangat baik.” Sebaliknya kepada Mendelson, Polygon’s Julia Alexander mengomentari Strategi pemasaran yang berbeda untuk film antara adegan rekaman konvensi dan adegan trailer, merasa “dua tidak bisa lebih berbeda”.